Pemkab Majalengka Gelar Peningkatan Wawasan ASN


0

Dejabar.id, Majalengka – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Majalengka menyelenggarakan kegiatan Peningkaatan wawasan ASN bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Islamic Centre Majalengka, pada Rabu (27/11/2019) itu, dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Asdep pengembangan kompetensi dan kinerja SDM Aparatur Kemenpan RB, Salman M.

Kepala BKPSDM, H. Toto Sumianto, Ketua Korpri Majalengka, H. Abdul Gani dan undangan lainnya.

Kepala BKPSDM, H. Toto Sumianto, dalam laporanya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan motivasi dan kinerja bagi ASN yang ada di lingkungan Kabupaten Majalengka.

“Tujuan kegiatan ini, harapan kami untuk membangun karakter dan disiplin serta adanya tanggung jawab sebagai abdi masyarakat,” katanya.

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana mengungkapkan, disiplin waktu adalah gambaran secara umum kinerja dan etos kerja dan tentu ini akan sangat jelas tercermin apabila tidak melakukan disiplin.

Berdisiplin dalam kinerja disebuah instansi pemerintah daerah, karena kata dia, ini merupakan salah satu indikator tolok ukur keberhasilan maju mundurnya suatu pemerintah.

“Untuk itu saya mengimbau kepada para ASN untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas selama ini, karena ASN bukan lagi abdi negara tapi sebagai pelayana masyarakat,” ungkapnya. (jja)


Like it? Share with your friends!

0
dejabar

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *