Press ESC to close

Pencetus Hari Pelanggan Nasional Diberi Atribut Sebagai Bapak Kepuasan Pelanggan

  • September 4, 2018

DEJABAR.ID – Sejak tahun 2003 tanggal 4 september ditetapkan sebagai hari pelanggan nasional, ditetapkannya hari pelanggan nasional ini bertujuan supaya perusahaan lebih bisa meningkatkan dan memompa semangat kinerja dalam memuaskan pelanggan. Hari pelanggan nasional ini dicetuskan oleh Handi Irawan sebagai pakar pemasaran.
Karirnya didunia bisnis yang gemilang membuat ia berpikir untuk mencetuskan hari pelanggan nasional, ketika ia lontarkan ide tersebut banyak yang setuju dan mendukung ditetapkannya hari pelanggan nasional. setelah ide hari pelanggan nasional ini digagas oleh Handi Irawan presiden Republik Indonesia ke-5, Megawati Soekarno Putri meresmikan hari pelanggan nasional tersebut yang diperingati setiap tanggal 4 September.
Selain dikenal sebagai pecetus hari pelanggan nasional Handi Irawan juga dikenal sebagai  content & knowledge based speaker terbaik di Indonesia serta konsultan dengan segudang ide, ia juga sebagai orang yang bertanggung jawab dari beberapa penghargaan popules seperti Top Brand Award, IMAC  (Indonesia’s Most Admired Companies), ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award), dan Marketing Award.
Handi Irawan merupakan alumni dari Executif program Harvard Business School dan Kellogg Business School. Karena prestasinya sebagai pakar pemasaran Handi Irawan diberikan atribut oleh harian bisnis sebagai Bapak Kepuasan Pelanggan. Ia juga pernah merilis buku karangannya yang berjudul 10 perinsip kepuasan pelanggan.

Pria kelahiran 1964 sampai saat ini masih eksis di dunia bisnis ia dipercaya untuk menjabar sebagai president of AMA – Indonesia yang merupakan organisasi manajemen terbesar di Indonesia memiliki 15 cabang.
Hari pelanggan Nasional juga merupakan ajang memanjakan pelanggan dengan berbagai macam promo dan discount dari setiap perusahaan mulai dari perusahaan makanan, pertamina, sim card dan lain sebagainya. Promo-promo menarik hingga vocher belanja mereka tawarkan khusus di hari pelanggan nasional ini.
Tidak kalah ramai di media sosial twitter juga dipenuhi dengan tagar #haripelanggannasional yang masuk trending topic dunia. (Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *