Press ESC to close

Penyegaran Posisi, Bupati Tasik Lantik 8 Pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tasik

  • May 7, 2019

DEJABAR.ID, TASIKMALAYA – Bupati Tasikmalaya, H Ade Sugianto melantik 8 pejabat di dinas lingkup pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Pendopo Baru di komplek Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (07/04/2019).
Pada kesempatan tersebut, Bupati Tasikmalaya mengatakan, pelantikan tersebut dalam upaya penyegaran posisi jabatan di pemerintahannya. “Ya penyegaran ini diperlukan biar fresh dan biar ada perbaikan,” terangnya kepada media usai melantik ke 8 pejabat tersebut.
Ia melanjutkan, pelantikan tersebut juga sebagai upaya agar penerapan anggaran bisa lebih maksimal karena menurutnya, selama ini penyerapan anggaran di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya tergolong rendah.
“Jangan sampai pekerjaan-pekerjaan tertunda karena nunggu rekomendasi dari bupati, lah rekomendasi apa toh anggarannya ada dan tinggal melaksanakan, semoga lebih baik nanti dalam penyerapan anggaran,” tambahnya.
Selain itu, terakhir ia mengatakan biar para pejabat yang sedang menghadapi permasalahan hukum bisa lebih fokus dalam menghadapi hukum yang sedang dijalani.
Adapun kedelapa  pejabat tersebut yang dilantik yakni :
1. Mamik Moch sebagai Sekdis Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya,
2. Utang Kadarisman sebagai Kabid Jalan dan jembatan Dinas PUPR,
3. Dede Sobandi sebagai Kabid Tata Ruang dan Infrastruktur Wilayah Bappeda Kabupaten Tasikmalaya
4. Fityan Aonillah sebagai Kabid Pertanian pada Bidang Ekonomi Bappeda Kabupaten Tasikmalaya,
5. Srie Yuniatun sebagai Kasie Perdagangan luar negeri dan promosi pada bidang perdagangan Dinas Indag Kabupaten Tasikmalaya
6. Rita Rosfiany sebagai kasie jembatan dan jalan pada bidang jalan dan jembatan Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya
7. Deni Mulyadi, kasie pengendalian dan pengawasan tata ruang pada bidang tata ruang dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya,
8. Asep Gunadi sebagai Camat Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *