Peringati Natal, Direktorat Intelkam Polda Jabar Berbagi Kasih dengan IMASEPA-BJB


DEJABAR.ID, BANDUNG – Direktorat Intelkam Polda Jabar mengadakan kegiatan kunjungan kasih dalam rangka menyambut Hari Natal 2021. Kegiatan kunjungan kasih yang dilaksanakan pada Senin 21 Desember 2021 ini kepada Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua di Bandung, Jawa Barat (IMASEPA-BJB).

Perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar, Kompol Indrat Riyani S, SH mengatakan, kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjalin cinta kasih persaudaraan dan juga memberikan dukungan kepada mahasiswa papua yang jauh dari keluarga di Tanah Papua. 

“Kunjungan kasih dalam menyambut hari Natal ini merupakan bentuk kepedulian kami dari kepolisian Polda Jabar dan rasa cinta kasih kepada sesama,” ungkap Kompol Indrat.

Dia menyampaikan, dalam kunjungan kasih tersebut, pihaknya mengajak kepada para organisasi mahasiswa dari Papua tersebut, untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Kemudian, sambungnya, ditutup dengan pemberian bantuan kepada para mahasiswa Papua.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, termasuk kepada para mahasiswa Papua. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban kawan-kawan agar bisa merasakan suasana Natal dengan penuh sukacita di perantauan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua IMASEPA-BJB, Yudas mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Direktorat Intelkam Polda Jabar, dalam menyambut Natal 2021 ini. Ia pun berkomitmen akan terus bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga kondusifitas diberbagai kegiatan yang dilakukan oleh IMASEPA-BJB.

“Tak hanya itu, kami ucapkan terima kasih kepada kepolisian Polda Jabar yang telah melakukan bakti sosial memberikan bantuan yang memang dimasa situasi pandemi covid 19 ini sangat dibutuhkan oleh mahasiswa asal Papua yang sedang kuliah di Bandung” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan mahasiswa lainnya, Asmael Kilungga yang kembali harus merayakan Natal bersama teman-teman satu daerahnya di Bandung karena pandemi Covid-19.

“Kami mahasiswa asal Papua yang juga anggota IMASEPA-BJB sudah menerima bantuan dari Polda Jabar. Ini sangat bermanfaat untuk kami yang memang jauh dari orang tua dan keluarga,” ucapnya. (Jfn)


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format