Press ESC to close

Resmikan Aula Pamungkas, Ruhimat Berharap Pemkab dan Kodim 0605/Subang Terus Bersinergi

  • February 11, 2019

DEJABAR.ID, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat meresmikan Gedung Aula Pamungkas Kodim 0605/Subang.Senin pagi(11/2/2019). Persemian gedung Aula Pamungkas tersebut dalam pembangunannya seluruhnya dibiayai oleh Pemkab Subang juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Subang
Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan, bangunan yang baru diresmikan ini adalah untuk kepentingan pemerintah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga operasional dan pelayanan Makodim 0605/Subang lebih maksimal.
Ruhimat mengharapkan keberadaan Aula “Pamungkas” Kodim 0605 Subang bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.
“Meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Khususnya Warga Subang serta meningkatkan kualitas personil Kodim 0605 Subang dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya saat memberikan Pembukaan secara Resmi Aula Pamungkas di Makodim 0605 Subang, Senin (11/2/2019).

Dia juga mengungkapkan peran TNI sebagai mitra pemerintah di daerah sangat strategis dalam mendukung program pembangunan.
“Oleh karena itu dengan keberadaan gedung bisa mendukung peningkatan kualitas personil (Kodim 0605 Subang),” ‎katanya.
“Bangunan yang kita bangun ini bukan untuk kepentingan pribadi, kelompok ataupun golongan, melainkan untuk kepentingan pemerintah dan masyarakat Kab.Subang,” ujarnya.
Dandim 0605/ Subang Letkol Arh Edi Maryono mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Subang yang telah mengalokasikan anggaran APBD untuk pembangunan di Markas Kodim Subang.
Dandim juga berharap kepada semua prajurit agar bekerja lebih keras, ikhlas, dan maksimal dengan fasilitas yang sudah diberikan oleh Pemkab Subang.
Dia kemudian menyampaikan rasa optimis pada kemajuan Kabupaten Subang dalam 5 tahun – 10 tahun mendatang akan menjadi ‎pusat perekonomian Jawa Barat dengan keberadaan infrastruktur perekonomian seperti Pelabuhan Internasional Patimban dan Bendungan Sadawarna.
“Maka dari itu peningkatan kualitas personil dan jalinan kerja sama yang kuat antar lembaga harus makin ditingkatkan,’ imbuhnya.
Peresmian gedung ditandai dengan penandatanganan oleh Bupati Subang Ruhimat dengan disaksikan oleh Kepala Kejari, Ketua Pengadilan dan Komandan Kodim. Kemudian dilanjut dengan membuka selayar penutup papan nama. (ahy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *