Press ESC to close

Ribuan Santri Al-Mizan dan Masyarakat Gelar Do'a Bersama untuk Korban Tsunami Sulteng

  • September 30, 2018

DEJABAR.ID, MAJALENGKA – Ribuan santri Al-Mizan dan masyarakat menggelar doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Selawesi Tengah.
Doa bersama digelar di Pondok Pesantren Al-Mizan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Minggu (30/9/2018) dan doa bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes Al-Mizan, Maman Imanulhaq.
Menurut Pengasuh Ponpes Al-Mizan, yang juga sebagai Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Maman Imanulhaq, acara doa bersama ini dilakukan untuk duka Donggala-Palu.
Tak hanya itu, kata dia, disela-sela acara juga dilakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa tsunami di Sulawesi Tengah.
“Hasil penggalangan dana bantuan bencana ini akan kita serahkan langsung kepada relawan yang ada di Sulawesi Tengah,” kata politikus PKB tersebut.
Kang Maman juga berharap, kepada keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan atas musibah tersebut dan kepada para korban semoga diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT.
“Tak hanya itu, kami juga mengapresiasi kepada Presiden Jokowi beserta jajarannya, yang telah tanggap dalam penanganan terhadap korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Selawesi Tengah,” pungkasnya. (jja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *