Rumahnya Ditempati Satgas TMMD Majalengka, TP PKK Beri Tali Asih kepada Warga


DEJABAR, MAJALENGKA – TP PKK Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, bersama Persit ranting 7 Koramil 1706/Bantarujeg, mengunjungi rumah warga yang di tempati oleh satgas TMMD ke-112, Kodim 0617/Majalengka.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan semangat, perhatian dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang rumahnya saat ini tengah ditempati oleh prajurit TNI dalam mengemban misi program TMMD di Desa Buninagara, Kecamatan Malausma, Majalengka.

Tidak hanya memberikan semangat dan perhatian, TP PKK Kecamatan Malausma dan para isteri TNI yang juga didampingi TP PKK Desa Buninagara itu, juga memberikan bantuan berupa bingkisan tali asih.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat,” ungkap Ketua TP PKK Kecamatan Malausma, Yeni Lutfi Daniar didampingi Ketua Persit ranting 7 Koramil 1706/Bantarujeg, Amy Nana Rusmana, Rabu (29/9/2021).

Sementara itu, pihak pemilik rumah yang ditempati oleh Satgas TMMD ke-112, Dedah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan secara langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Malausma dan rombongan lainnya terhadap dirinya.

“Kedatangan pengurus TP PKK kecamatan dan desa serta Persit ranting 7 Koramil 1706/Bantarujeg ke rumah kami merupakan suatu kehormatan bagi keluarga kami. Dan kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya,” jelasnya. (Jfn)