Press ESC to close

Sosialisasikan Tahapan Pemilu, KPU Subang Datangi Kantor DPD Golkar

  • February 16, 2022

PORTALJABAR,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang mulai mensosialisasikan tahapan pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Sosialisasi di gelar dengan mendatangi kantor Partai Politik di Kabupaten Subang, seperti halnya terpantau di Kantor DPD Golkar Subang, Selasa(15/2) sore

Sekjen DPD Golkar Kabupaten Subang, Dadang Suherman mengatakan, pihaknya mengapresiasi KPU yang mau meluangkan waktu untuk mensosialisasikan pemilu 2024.

“Setelah mendengar pemaparan dari KPU tadi, kami sangat apresiasi karena KPU telah mendukung partai politik yang ada di Kabupaten Subang” ujarnya

Selain itu, lanjut Dadang, Golkar juga mendukung penuh program sosialisasi KPU dalam rangka memeriahkan gelaran politik di dua tahun mendatang tersebut.

“Kami dari partai Golkar juga mendukung penuh apa yang tadi telah disampaikan oleh KPU untuk menghadapi pemilu yang akan tahun 2024 medatang” imbunya.

Di tempat yang sama, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Subang, Suryaman menjelaskan, sosialisasi tahapan Pemilu 2024 ini merupakan upaya koordinasi, konsolidasi dan komunikasi.

“Alhamdulillah pada siang hari ini kami bisa silaturahmi dengan DPD Partai Golkar dalam upaya koordinasi, dan konsolidasi untuk menghadapi pemilu di tahun 2024,” ucap Suryaman.

Hal-hal yang disampaikan, lanjut Suryaman, yaitu mengenai persiapan-persiapan yang harus dilakukan untuk menghadapi pelaksanaan pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 dan Pilpres serta pilkada 27 November 2024.

“Jadi kami sampaikan pada stakeholder dan partai politik di Kabupaten Subang yang nantinya sebagai peserta agar setiap pengurusnya bisa mempersiapkan hal-hal mengenai teknis dan lain-lain” pungkasnya. (Ahya Nurdin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *