Tayang Mei 2020, The SpongeBob Movie Kehadiran Keanu Reeves


0

Dejabar.id – Aktor hit AS Keanu Reeves mengejutkan penggemarnya dengan hadir di trailer film ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’. Ia muncul sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua akan mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin.

“Halo. Panggil saya Sage,” ujar Reeves kepada SpongeBob dan sahabatnya Patrick dalam trailer promo.

Saya terbuat dari tanaman (sage) dan saya bijaksana, jadi nama itu cukup baik,”ujarnya lagi, sementara SpongeBob dan Patrick terkejut melihatnya.

‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ bercerita tentang Gary si Siput yang mendadak hilang. Dalam video yang dirilis di YouTube (15/11), SpongeBob yang mengenal Gary sejak kecil bertekad untuk menemukan peliharaan kesayangannya tersebut. Ditemani oleh si Patrick sahabat setianya, keduanya memulai pencarian yang mengantar mereka sampai ke Kota yang Hilang.

Namun fokus menemukan Gary jadi goyah ketika SpongeBob dan Patrick terbuai kemilau Kota yang Hilang. Saat sampai di depan gemerlap Kota Atlantis, Patrick yang khawatir berkata, “Boy, saya harap kita tidak kehilangan fokus!”

Tidak hanya Keanu Reeves, ‘Sponge on the Run’ disebut juga bakal menghadirkan Awkwafina yang berperan dalam ‘Crazy Rich Asians’ dan ‘Oceans 8’, musisi Reggie Watts dan Snoop Dogg.

Tahun ini, Reeves tampil di beberapa film dengan peran ‘tak biasa’, seperti dalam ‘Toy Story 4’ dan film komedi Netflix ‘Always Be My Baby’. Selain itu, ia mendulang pujian berkat penampilannya dalam ‘John Wick 3 – Parabellum’.

‘SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ dijadwalkan rilis 22 Mei 2020 di bawah payung Paramount Pictures. (red)


Like it? Share with your friends!

0
dejabar

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *