KOTA BANDUNG,- Media sosial twitter diramaikan dengan tagar #noticelarasatie, yang sempat masuk dalam
trending nomor 5, pada Rabu 25 Mei 2022.
Rupanya tagar tersebut membicarakan soal brand perhiasan lokal asal Bandung yang mengangkat eksotisme Lombok dan isu tentang perempuan dalam setiap koleksinya.
Produk tersebut menjadi buah bibir karena mengangkat Mutiara asli Lombok dengan tujuan membantu petani Mutiara Lombok untuk dapat bangkit kembali pasca pandemi ini.
Untuk para pecinta brand lokal mungkin sudah tidak asing lagi dengan Brand Larasatie Indonesia.
Melalui koleksi terbarunya yang bernama Eunoia, Larasatie berhasil membuat gebrakan baru di media sosial twitter.
Warganet berbondong-bondong menggunakan tagar #noticelarasatie dan mutiara asli Lombok tujuannya agar masyarakat indonesia dapat lebih menghargai produk lokal dan membantu meningkatkan ekonomi petani mutiara Lombok.
Ragam komentar disampaikan netizen dan tidak sedikit dari mereka yang mengaku bangga dengan Larasatie karena berani mengangkat isu perempuan dan memberdayakan petani mutiara Lombok.
Larasatie yang sedari awal mendedikasikan diri dari dan untuk perempuan berharap dari trending topik twitter ini, pihaknya dapat mengajak perempuan Indonesia lebih peduli terhadap sesama dan menjadikan Larasatie sebagai rumah digital bagi seluruh perempuan di Indonesia.
Tidak hanya itu, Bella Verena selaku Co-Founder Larasatie Indonesia ingin mengajak brand lokal lain untuk terus semangat dan berjuang mengharumkan nama Indonesia secara lebih luas lagi.
Mungkin dengan sedikit kepedulian kita terhadap sesama dapat membawa dampak yang sangat besar untuk sebagian orang di luar sana. (nie/*)