Wakil Bupati Subang Lepas Rombongan "Subang Peduli Banten"


DEJABAR.ID, SUBANG-Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi, melepas mobil “Subang Peduli Banten” yang mengangkut bantuan bagi korban bencana tsunami Banten di depan Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang. Sabtu (5/1/2019) usai salat Subuh.
Bantuan yang akan dikirimkan berupa sembako, pakaian dan kebutuhan lainnya yang terkumpul dari berbagai bantuan donasi warga Subang yang diakomodir oleh komunitas konsorsium Masyarakat Sadar Lingkungan (Massal) yang dipimpin oleh Alam Ranjatan.
Alam Ranjatan melaporkan bahwa Beberapa komunitas yang turut seta dalam kegiatan tersebut diantaranya komunitas warna alam, komunitas badut kabut salju, KLSSS, KPAP Pamanukan, radio DSS, SMA Al-Istiqomah Tanjungsiang dan komunitas lainnya.
Dari perwakilan setiap komunitas akan ikut dalam penyaluran langsung bantuan tersebut dan akan berada di Banten selama 1 hari.
Wakil Bupati Subang Agus Maskur sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para relawan yang sudah bekerjakeras dan kerja ikhlas dalam penggalangan dana dan bantuan bagi korban tsunami di Banten yang sedang membutuhkan uluran tangan bantuan dari kita semua.
“Dengan bencana-bencana di Indonesia yang sudah terjadi ternyata mampu menggugah rasa solidaritas dan kepedulian yang tinggi dari masyarakat Subang untuk para korban,” ungkapnya.
Kendati pun rasa solidaritas untuk membantu para korban bencana begitu tinggi, namun Agus Maskur berharap di seluruh negeri ini tidak ada lagi bencana.
“Kita harapkan tak ada lagi bencana yang melanda negeri kita dan mengharapkan rasa solidaritas untuk saling bantu dan peduli tak hanya saat ada bencana saja.tapi harus tetap kita galakan rasa solidaritas ini, karena bayi tak rakyat yg masih membutuhkan uluran tangan kita,” ucapnya.
Wakil Bupati Subang juga mengapreasiasi para komunitas yang peduli terhadap lingkungan di Kabupaten Subang yang mana sangat membantu dan mendukung program adipura dengan mengajak peningkatan kesadaran diri masyarakat terhadap menjaga lingkungan.
“Jaga terus kekompakan antara komunitas dan pemerintah daerah serta tetap menjaga niat baik terhadap sesama,” pesan Agus.
Sebelum pelepasan mobil bantuan tersebut, Wakil Bupati Subang turut memberi bantuan dengan memberikan dana bantuan yang diterima langsung oleh ketua konsorsium massal.(Ahy)


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format