Wow! Cosplayer Internasional Lynn Siap Ramaikan Bokutachi No Matsuri di Tasikmalaya


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA-Acara Festival Jepang Bokutachi No Matsuri yang akan digelar 6 Januari 2019 mendatang di Tasikmalaya ternyata menyedot perhatian cosplayer internasional asal Bogor, Lynn. Ia mengakui sangat antusias untuk datang ke Tasikmalaya.
“Selama ini saya belum pernah datang ke Tasikmalaya. Jadi saya sangat bersemangat dan sangat ingin jadi bagian di event ini,” katanya.
Bagi Lynn, cosplay tidak hanya sekedar hobi atau menjalin persahabatan dengan orang baru,  juga menjadi kegiatan yang menyenangkan jika ditekuni. Lynn juga sangat mengapresiasi panitia Bokutachi No Matsuri.
Menurutnya, cosplayer-cosplayer Tasikmalaya sudah berani unjuk gigi melalui event Bokutachi No Matsuri tersebut.
“Saya harap cosplayer-cosplayer Tasikmalaya berani mencoba untuk ikut acara cosplay di Jakarta atau kota lainnya, sebagai pengalaman dan kesempatan memperkenalkan diri serta komunitasnya,” ujar Lynn.
Lynn yang mengikuti cosplay sejak tahun 2012 mengaku senang bisa menekuni cosplay, mengingat melalui cosplay, dirinya bisa meraih sederet prestasi hingga mencapai puncak karirnya seperti sekarang ini.
Tercatat, Lynn pernah menjadi Official Cosplayer Mobile Legends Indonesia 2018, MLBC Tour 2018 keliling 9 kota Indonesia 2018, serta menjadi Brand Ambassador Team Esports PowerDanger Surabaya. Lynn juga pernah masuk 10 Besar Rising Star Cosplay Award 2018 Surabaya.
Tidak hanya itu, Lynn pernah masuk dalam Top 10 Championship of Cosplay Comicon 2016, dan berpengalaman menjadi Guest Star Cosplay Bonenkai Festival 12 Bogor 2018, Guest Star Comifuro X 4 Maret 2018, Guest Cosplay Garuda Cup 2018, serta Guest Cosplay Revival Tv 2018.
Sementara itu, Ketua Panitia Bokutachi No Matsuri, Dikdik Rudiana menuturkan Festival Jepang Bokutachi No Matsuri masih membuka pendaftaran untuk berbagai perlombaan yang digelar. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi Bangkit di 0853-2302-2866 atau Erni di 0852-2339-6409.
“Bagi para cosplayer di manapun berada, pendaftaran untuk lomba cosplay masih dibuka. Turut digelar pula lomba Sing Cover Japan, dan Design Character,” kata Dikdik.(Ian)