Haru Biru Warnai Wisuda STISIP Kota Tasikmalaya


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA –  Sidang Terbuka Senat STISIP Tasikmalaya dalam acara Wisuda Ke-18 Program Studi Ilmu Pemerintahan Program Sarjana, Acara berlangsung di Aulia Hall Center, Rabu (28/11/2018).
Wisuda Ke-18 Tahun 2018 ini tampak hangat dan penuh kebanggan menyelimuti para Wisudawan dan anggota Keluarga yang turut mengiringi mereka, jerih payah perjuangan yang panjang akhirnya dapat ditebus dengan raihan gelar Sarjana yang didambakan.
Pada periode Wisuda Ke 18 kali ini STISIP Tasikmalaya telah Mewisuda sebanyak 112 orang Program Studi Ilmu Pemerintahan.
Ketua STISIP Tasikmalaya, Damay Rusli  menyampaikan, dalam sidang senat terbuka ini, seluruh elemen STISIP Tasikmalaya bahu-membahu kembali untuk membawa kejayaan dan memajukan STISIP Tasikmalaya, dengan sebuah komitmen yang dibangun secara ikhlas dan sungguh-sungguh bisa membuahkan hasil.
“Pada Tahun 2018 ini STISIP Tasikmalaya Program Ilmu Pemerintahan telah memperoleh Akreditasi dari BAN PT dengan dengan raihan Predikat B, begitupun dengan Program Studi Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana telah meraih Akreditasi B,” ungkap Damay kepada media.
Untuk ketersediaan fasilitas belajar dan aktivitas kampus, STISIP Tasikmalaya juga pada Tahun ini telah berhasil menyelesaikan pembangunan ruang kelas baru sebanyak 3 lokal. “Insyalloh dalam waktu dekat akan meningkatkan bangunan hingga lantai 2,” jelasnya.
Untuk itu, ia berharap para sarjana yang di wisuda kali ini harus mampu menunjukan kompetensi dan kapasitasnya di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan akselerasi terhadap pembangunan melalui karya inovatif dan terobosan dalam meningkatkan Kesejahteraan Bangsa.
Sementara itu Ketua Yayasan Eks Mahasiswa Sospol Unpad, Priatim Tasikmalaya,Popon Supriatna menyampaikan, STISIP Tasikmalaya sebagai institusi di bawah naungan Yayasan Sospol Unpad Priatim Tasikmalaya, akan terus berkembang dan berupaya selalu berada pada posisi terdepan untuk membangun Kualitas Pendidikan IImu Pemerintahan.
Popon berharap, STISIP Tasikmalaya menjadi lembaga pendidikan tinggi yang mampu menghasilkan lulusan dengan Kompenten di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang adaptif terhadap Perkembangan lingkungan Global pada Tahun 2019.(Ian)