Begini Fakta Bayi Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella yang Meninggal dalam Kandungan

Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

dejabar.id – Kabar duka datang dari pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Calon anak kembar mereka meninggal dunia ketika masih berada dalam kandungan Irish, pada Minggu (6/10/2019).

Jenazah bayi Irish Bella dan Ammar Zoni dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu (6/20/2019) malam. Sebagai ayah, Ammar Zoni memakamkan jenazah kedua putrinya sendiri.

Mengenakan kaos hitam, dalam video yang beredar di media sosial, nampak Ammar berusaha tegar ketika turun ke liang lahad guna mengantar kedua anaknya ke tempat peristirahatan terakhir. Meski sesekali, Ammar nampak tidak dapat menahan isak tangisnya.

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni belum membeberkan nama bayi kembar mereka. Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, yang hadir di pemakaman TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, menyampaikan nama bayi kembarnya.

“(Namanya) Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar,” ujar Suhendri dilansir dari Liputan6.com.

Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan akan punya anak kembar Foto: YouTube Aish TV

Terdapat juga sanak keluarga dan warga sekitar yang melihat prosesi pemakaman.

Irish Bella diketahui masih dirawat di rumah sakit untuk yang kedua kalinya dalam rangka proses pemulihan setelah mengalami pendarahan dan kontraksi. Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal saat masih berusia enam bulan di dalam kandungan.

Belum jelas apa penyebab meninggalnya anak pasangan ini. Pada pertengahan September 2019 lalu, kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.

Di tengah kehamilannya, dilansir dari Kumparan.com, Irish sempat dirawat di rumah sakit untuk sementara waktu. Ia mengalami pendarahan dan kontraksi. Sehingga dokter kandungan menyarankan dirinya untuk rawat inap.

Padahal pada mulanya ia hanya ingin melakukan kontrol rutin memeriksa perkembangan janinnya.

Foto: Instagram Stories _irishbella_

“So guys, singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya,” tulis Irish, Rabu (11/9).

Irish mengungkapkan ia mengalami pendarahan karena kelelahan imbas terlalu banyak kegiatan.

“Enggak apa-apa, cuma kecapekan saja. Mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan, terlalu keasyikan jadi lupa,” ucap Irish Bella.

Related posts

Leave a Comment