Berbagi Kasih, Isteri Prajurit TNI di Majalengka Sambangi Warga Kurang Mampu


DEJABAR, MAJALENGKA – Persit KCK ranting 04 Argapura Cabang XXVIIl, Kodim 0617/Majalengka bersilaturahmi dan memberikan tali asih dalam kegiatan ‘Jumat Berkah’ dengan cara door to dor.

Kegiatan tersebut diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Sukasari Kaler dan Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jumat (24/9/2021).

Danramil 1703/Argapura, Kapten Arh Winarno mengatakan, pemberian tali asih yang diberikan oleh para isteri prajurit TNI tersebut, merupakan bentuk jalinan silaturahmi dan berbagi serta rasa kepedulian kepada sesama di lingkungan sekitar.

“Sedekah yang disalurkan di hari Jumat yang penuh berkah ini, kami harapkan dapat meringankan warga yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya bagi warga yang kurang mampu,” ungkap Kapten Arh Winarno.

Di akhir kegiatan silaturahmi tersebut, ia menegaskan, semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Persit KCK ranting 04 Argapura Cabang XXVIIl, Kodim 0617/Majalengka, menjadi ladang amal dan ibadah dalam berbagi juga menabung serta mendapat pahala dari Allah SWT.

“Kami beserta para isteri juga sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan mengajak warga untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19,” jelasnya. (Jfn)