Cover Lagu Religi India Berjudul “Allah Duhai Hai”, Zayn Malik Hebohkan Penggemar  


DEJABAR.ID – Zayn Malik yang tiba-tiba meng-cover lagu berbahasa Urdu dari India, menghebohkan netizen dari berbagai negara.
Bukan kali pertama penyanyi bernama lengkap Zain Javadd Malik ini mengcover lagu India. Sebelumnya, ia pun pernah mengcover lagu India lainnya yang berjudul “Allah Ke Bandle” dan “Teri Deewani”.
Zayn pun dikabarkan akan segera merilis album terbarunya, dan memang ada 1 lagu yang rencananya akan full berbahasa Urdu. Meskipun menyanyikan lagu “Allah Duhai Hai” ini memakai bahasa Urdu, dan ada beberapa perubahan serta tambahan musik EDM. Namun Ia tetap mempertahankan reff asli dari lagu ini.
Bukan hanya diunggah ke channel youtubenya Zayn Malik, ia juga mengunggahnya ke laman sosial media lainnya seperti Twitter dan Instagram @Zayn, dengan caption “For the fans”.
Hal ini jelas membuat para fansnya dari berbagai negara heboh di kolom komentar sosial media, dan channel Youtube-nya.
Banyak sekali fansnya dari India yang merasa bangga kalau Zayn Malik telah menyanyikan lagu dari negara asal mereka dengan begitu indah. Mereka juga memuji kemampuan accent Urdu yang diucapkan oleh Zayn.
Who thinks this version is better than that of race 3, tulis Sushmita Nag.
He sings in urdu with such perfection,” tulis Shahmeer.
This is so much better than the original!!ungkap Gharima Sharma dalam kolom komentar.
You just sang Allah duhai hai love this cover. Thanks for this beautiful gift in your beautiful voice,” tulis Ponangmad Goud26.
Lagu “Allah Duhai Hai” merupakan salah satu soundtrack dari film Race 3 yang dibintangi oleh Salman Khan. Berikut ini terjemahan lirik lagu tersebut.
“Saya mengeluh kepada Anda Tuhan, ini sebuah ketidaksetiaan. Sulit untuk bebas, Ya dari kasihmu. Saya mengeluh kepada Anda Tuhan, ini sebuah ketidaksetiaan. Sulit untuk bebas, Ya dari kasihmu. Ya, dalam Kasih-Mu”.
Video cover dari Zayn Malik yang berdurasi 3:48 detik tersebut hingga kini sudah mendapat 2 juta lebih viewers, dan diperkirakan akan terus bertambah.