Press ESC to close

DAHANA Gelar Program Mudik Gratis 2019

  • April 5, 2019

DEJABAR.ID, SUBANG -Tak terasa kurang 5 dari 2 bulan lagi, masyarakat akan d melakukan mudik guna merayakan Lebaran di Kampung halaman.
PT.DAHANA (Persero) bersama BUMN yang tergabung dalam kluster National Defence & Hitech Industry (NDHI) akan menggelar Program Mudik Gratis 2019. Program yang digagas Kementerian BUMN RI ini dilaksanakan secara nasional dengan berbagai moda transportasi dan menyasar berbagai tujuan.
Tahun ini, PT DAHANA (Persero) akan memberangkatkan sekitar 300 pemudik dari tiga titik keberangkatan: Jakarta, Bandung dan Subang. Fasilitas yang ditawarkan dalam program ini berupa bus executive, merchandise, snack, obat-obatan dan asuransi jiwa.
Manager Humas & Kelembagaan PT DAHANA (Persero) Juli Jajuli mengungkapkan bahwa program ini ditujukan untuk masyarakat umum dengan persyaratan yang sangat mudah. Harapannya, dengan program ini masyarakat terbantu untuk mudik dan merayakan Idul Fitri Bersama keluarga di kampung halaman.
“Masyarakat dapat mendaftar langsung melalui link pendaftaran atau alamat kontak yang ada dibrosur yang kami sebarkan dengan menyertakan informasi KTP dan Kartu Keluarga,” ungkap Juli Jajuli.
Berikut ini rute yang dibuka untuk mudik gratis 2019 oleh PT DAHANA (Persero):
Jakarta – Cilacap (Jakarta – Tasikmalaya – Banjar – Majenang – Cilacap) akan diberangkatkan pada 30 Mei 2019 dari Gelora Bung Karno Jakarta.
Bandung – Yogyakarta (Bandung – Majenang – Banyumas – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta) akan diberangkatkan pada 31 Mei 2019 dari PT Dirgantara Indonesia Bandung.
Keberangkatan dari Subang dilaksanakan pada 29 Mei 2019 di Bale Dahana, Kantor Pusat PT DAHANA (Persero) yang berlokasi di Jl. Raya Subang -Cikamurang Km. 12 Cibogo, Subang. Adapun rutenya:
Subang – Pekalongan (Subang -Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan)
Subang – Solo (Subang – Cirebon – Brebes – Tegal -Pemalang – Pekalongan – Semarang – Solo)
Subang – Semarang (Subang – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang)
Subang – Yogyakarta (Subang – Brebes -Tegal – Slawi – Bumiayu – Purwokerto – Banyumas – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta). (Ahy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *