Direktorat Intelkam Polda Jabar Sambangi Tokoh Forum Pondok Pesantren Ciamis


DEJABAR, CIAMIS – Jajaran Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat menyambangi Tokoh Forum Pondok Pesantren Ciamis. Agenda silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan terhadap Tokoh Forum Pondok Pesantren Ciamis dan tokoh agama lainya di wilayah Ciamis tersebut, sekaligus agar lebih dekat dengan Polri dalam rangka sinergitas dengan pihak kepolisian, khususnya Polda Jabar.

“Alhamdulillah kami dapat bersilaturahmi dengan Tokoh Forum Pondok Pesantren Ciamis, dalam rangka menjaga Kamtibmas di Jawa Barat,” ungkap Kasubdit Politik, Direktorat Intelkam Polda Jabar, AKBP Drs Abdussalam,MM, Selasa (5/10/2021).

AKBP Abdussalam berpesan, bahwa ke depannya seluruh jajaran tokoh agama maupun pengurus yang tergabung dalam Tokoh Forum Pondok Pesantren Ciamis, agar selalu menjaga kondusifitas serta stabilitas keamanan, khususnya di wilayah Jabar.

“Kami berharap tetap menjaga situasi kondusifitas dan tidak ada konflik dan persoalan di masing-masing wilayah agar dapat berjalan seperti biasanya,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Forum Pondok Pesantren Ciamis, KH Wawan Malik Marwan, mengucapkan berterimakasih atas kunjungan dari tim Direktorat Intelkam Polda Jabar yang telah menyempatkan bersilaturahmi.

Ia pun berjanji, kedepannya akan selalu menjaga kondusifitas dan situasi keamanan serta kamtibmas, khususnya di wilayah Ciamis dan umum di Jawa Jawa Barat.

“Kami akan selalu bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kekompakan dan menjaga kondusifitas serta stabilitas keamanan di wilayah Ciamis maupun di Jabar,” jelasnya. (Jfn)