HUT Bapenda Jabar ke-49, Pegawai Samsat Majalengka Bagi-bagi Hadiah


DEJABAR, MAJALENGKA – Kemeriahan dan keceriaan warnai acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa barat, di Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Majalengka, Jumat (25/9/2020).

Selain jamuan makan bersama, berbagai doorprize diberikan kepada para Wajib Pajak (WP) yang tengah melakukan kewajibannya membayar pajak kendaraan di Samsat Majalengka.

Seharian para pegawai dan petugas jaga mengenakan seragam merah putih dalam melayani proses pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Memeriahkan acara seluruh pegawai Samsat Majalengka mengenakan seragam merah putih. Hal ini dilakukan selama sehari penuh,” Ungkap Kepala P3D Wilayah Kabupaten Majalengka, Veronika Etty Sriwidayanti.

Menurut Yanti, sapaan akrabnya, momentum HUT Bapenda Jawa Barat ke-49, Samsat Majalengka turut memeriahkan dengan bagi-bagi hadiah kepada pemohon wajib pajak yang taat dalam membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Bagi masyarakat yang beruntung dan telah melakukan wajib pajak kita berikan hadiah menarik, tentunya yang sudah kita siapkan,” ungkapnya.

Selain itu, kepada masyarakat Kabupaten Majalengka, diharapkan dapat memanfaatkan Program Triple Untung Plus yang berlaku hingga tanggal 23 Desember 2020 mendatang.

“Program ini bertujuan sebagai optimalisasi sekaligus memaksimalkan pendapatan daerah dalam peningkatan APBD Provinsi Jawa Barat. Sekaligus dapat menambah pembangunan juga pembiayaan wabah Covid-19,” Jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga sekaligus memberikan imbauan kepada para WP agar disiplin protokol kesehatan. Diantaranya, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3M).

“Mari kita patuhi protokol kesehatan, agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” Imbaunya. (Jfn)