Inilah 12 Destinasi Wisata Keren di Kawasan Sindangwangi Majalengka yang Harus Kamu Kunjungi di Libur Akhir Tahun


DEJABAR.ID-Halo, sobat Dejabar.id dimana pun kamu berada. Mau jalan-jalan? Datang saja ke Majalengka bagian Timur, tepatnya di Wilayah Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Di sini, ada beragam tempat wisata yang pasti membuat akhir pekanmu menjadi lebih berwarna.
Salah satunya adalah di Kawasan Wisata Sindangwangi (Kawitwangi). Dimana kawasan ini merupakan sebagian daerah pegunungan, juga terdapat daerah dataran. Sehingga membuat kawasan ini cukup sejuk dan sangat nyaman untuk kita kunjungi.
Sebelum membahas tempat wisata di kawasan wisata Sindangwangi, ada baiknya kalau sedikit berkenalan dengan Kecamatan yang termasuk dalam tataran Sunda ini.
Kecamatan Sindangwangi, Majalengka ini terletak di antara perbatasan dua daerah, yaitu Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan.
Sementara itu, ada beberapa tempat wisata paling terkenal di Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke sini. Yakni; Curug Cipetey, Kolam Renang/Water Boom, Talaga Herang.
Selain itu, masih ada banyak tempat wisata di Sindangwangi yang menarik untuk kita kunjungi, seperti, Telaga Loa, Telaga Nila, Telaga Beuntuer, Telaga Cikuda, Situ Bulakan, Bumi Perkemahan, Agropolitan, Kerajinan Anyaman dan Ukiran.
Masih bingung menentukan destinasi Liburan Natal dan Tahun Baru 2019? Setidaknya  12 tempat wisata di Kawitwangi berhasil Dejabar.id rangkum tadi sangat cocok buat kamu untuk dijadikan sebagai referensi dan agenda wisata jelang liburan panjang nanti.(jja)