Press ESC to close

Jelang Arus Mudik, Sejumlah Ruas Jalan Tol dan Arteri Mulai Diperbaiki

  • May 14, 2019

DEJABAR.ID, CIREBON – Menjelang datangnya musim Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019, PT Jasa Marga mulai memperbaiki ruas jalan tol dan arteri di sejumlah titik, seperti jalur yang bergelombang di ruas jala tol Palimanan-Kanci (Palikanci). Perbaikan ini dipastikan akan rampung H-7 Lebaran.
Menurut Traffic Management Manager PT Jasa Marga Cabang Palikanci Cirebon Agus Hartoyo, saat ini PT Jasa Marga masih mengerjakan perbaikan jalan di sejumlah titik. Perbaikan terutama karena ada gerbang tol yang dulu ada sekarang sedang diperbaiki agar semakin baik jalannya.
“Perbaikan terus kami lakukan targetnya sebelum H-7 lebaran harus rampung. Alat berat sudah tidak ada lagi di jalan tol, agar tidak mengganggu arus mudik,” jelasnya, Selasa (14/5/2019).
Pria yang akrab disapa Agus Atoy ini melanjutkan, pihaknya tengah mempercepat sejumlah perbaikan jalan di beberapa titik seperti di KM 190 dan 204. Perbaikan jalan tersebut dilakukan karena kondisi jalan tol berlubang dan bergelombang, sehingga membahayakan bagi pengendara.
“Memang dulunya di titik tersebut adalah bekas gerbang tol. Ada perbedaan pondasi, jadi harus diperbaiki agar tidak berlubang,” pungkasnya.(Jfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *