Jelang Penutupan TMMD ke-112 Majalengka Berbagai Persiapan Terus Dilakukan


DEJABAR, MAJALENGKA – Berbagai kesibukan terjadi di Desa Buninagara, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, untuk mempersiapkan penutupan program TMMD ke-112, Kodim 0617/Majalengka, yang akan dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2021.

Salah satunya adalah persiapan-persiapan jelang penutupan seperti pemasangan tenda panggung yang dilakukan pemerintah desa dibantu warga setempat dan anggota Satgas TMMD, Rabu (13/10/2021). 

Selain pemasangan tenda, umbul-umbul dan bendera mulai dipasang, juga pembersihan lingkungan mulai dari pintu masuk desa sampai dengan titik nol lokasi penutupan TMMD ke-112.

Dan SSK TMMD ke-112, Kodim 0617/Majalengka, Kapten Inf Dadang Purnomo mengatakan, pelaksanaan TMMD akan memberikan kesan kepada masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Dengan dibangunnya beberapa fasilitas warga dalam program sasaran fisik TMMD, maka diharapkan kedepannya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga.

“Setelah TMMD berakhir, warga Desa Buninagara diharapkan dapat memanfaatkan dan menjaga dengan baik hasil kerjasama TNI dengan Rakyat tersebut,” jelasnya. (Jfn)