Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Sapa Rakyat dan Pengurus Partai di Sumedang


DEJABAR.ID, SUMEDANG-Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) TB Hasanuddin, melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Jabar bersama jajarannya, Kamis (31/1/2019).
Kali ini, Kabupaten Sumedang, yang sehari sebelumnya di Purwakarta, menjadi tempat TB Hasanuddin yang kerap disapa Kang Hasan melakukan konsolidasi dan turun langsung untuk rakyat dalam rangka pemenangan Pemilu PDI Perjuangan dan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.
Pada kunjungan tersebut, Kang Hasan melakukan konsolidasi guna menjalankan strategi pemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Dengan begitu, menurut Kang Hasan, bukan hanya kemenangan yang didapat jika tim terus berkonsolidasi, melainkan juga rasa kekeluargaan dan silodaritas yang semakin meningkat.
“Kita optimis di Pemilu 2019 ini, PDI Perjuangan kembali dipercaya oleh masyarakat Jabar untuk menjalankan roda demokrasi yang merakyat dan santun,” ujarnya.
Maka dari itu, menurut Kang Hasan, guna menyongsong Pilpres 2019, dia berharap tim pemenangan semakin solid dan tidak terpancing dengan hal-hal yang bisa merugikan dirinya dan partai.
“Setelah melakukan koordinasi dengan tim di berbagai daerah, saya lihat setiap ranting partai PDI Perjuangan Jabar semakin solid dan tentu itulah yang sangat kami harapkan,” ungkapnya.(red)