Persib Bandung Siap Tumbangkan Perseru Serui


DEJABAR.ID – Persib Bandung akan bertanding melawan Perseru Serui dan laga tersebut berpeluang besar untuk menembus kompetisi Asia musim depan. Untuk itu Persib harus bisa mengejar poin yang terisa dari tiga pertandingan Liga 1 2018.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018). Dan laga kali adalah sebuah peluang bagi Persib untuk memecahkn rekor belum pernah menang di Bali.

“Di sini kita kalah dari Persebaya (Surabaya) dan (PSMS) Medan. Sekarang, kita akan coba menang besok. Karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” ucapnya seperti dilansir TribunWow.

Para pemain andalan pun akan turut mendorong manuver tim Persib Kembalinya Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus dan Eka Ramdani yang sempat diistirahatkan pada pertandingan melawan PSIS Semarang akan memaksimalkan permainan.

“Kita sudah memberikan istirahat kepada beberapa pemain dan kini mereka, Supardi, Ardi, Eka, Ghozali, siap untuk next game,” tegasnya.

Selain itu Mario Gomez juga dipastikan akan menurunkan Patrich Wanggai dan Supardi untuk menggantikan Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun karena kumulasi kartu kuning. (yga)