Sandera Lewis Hamilton Sebelum Gran Prix, Will Smith Ingin Terjun Jadi Pembalap F1?


DEJABAR.ID – Aktor pemeran Agent J di film Men in Black, Will Smith adalah pecinta sejati F1. Oleh karena alasan itulah, Will Smith hendak menggantikan Lewis Hamilton dalam balap F1 di GP Abu Dhabi pada hari Minggu kemarin (25/11).
Kejadian ini bermula saat Will Smith melakukan penyanderaan kepada Lewis Hamilton jelang GP Abu Dhabi agar dirinya bisa menggantikan sang pembalap untuk ikut balapan di atas lintasan F1.

“Lewis maafkan aku. Dengar, ini adalah satu-satunya kesempatan bagiku, kamu sudah menjadi juara! Dengar, kamu berkulit hitam dan begitu juga aku, nggak akan ada yang menyadarinya. Aku harus melakukannya, maafkan aku Lewis,” kata Will Smith sembari meninggalkan Lewis Hamilton yang terlihat terikat di sebuah kursi.

“Kamu sebaiknya menang bro, kamu sebaiknya menang!” teriak pembalap berusia 33 tahun tersebut.
Ketika akan menaiki mobil, semua terlihat bakal berjalan lancar karena semua kru Mercedes tidak menyadari bahwa Will Smith hendak menggantikan Lewis Hamilton untuk ikut balapan.
Sampai akhirnya, seorang kru dari Mercedes berhasil membongkar kedok Will Smith dengan cara melepas helm yang tengah digunakan oleh aktor berusia 50 tahun tersebut.
Akibat kejadian tersebut, Will Smith pun langsung diamankan oleh kru dari Mercedes dan rencananya untuk menggantikan Lewis Hamilton di GP Abu Dhabi gagal total.
Tunggu, jangan salah paham dulu! Karena penyanderaan ini rupanya hanya sebuah drama yang dibuat oleh Will Smith dan juga Lewis Hamilton jelang GP Abu Dhabi.