Sekilas Tentang Sinopsis Creative Space


DEJABAD.ID, BANDUNG-Industi kreatif dipercaya sebagai industri yang tahan banting yang bisa melampaui beragam ancaman global ekonomi dan kelesuan daya beli. Industri kreatif mengedepankan kemampuan individual dan keahlian manusianya.
Namun demikian minimnya informasi, akses terhadap modal dan dukungan pemerintah seringkali menjadi kendala para pemula atau (Strat Up). Karena itulah Sinopsis Creative Space (SCS) hadir menjadi wadah bagi para pemula di Kota Bandung. Cita-citanya adalah menjadi Incubator para kreator-kreator handal di Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya. Ada Beberapa Sub Bidang yang tergabung dalam SCS yakni Media Digital, Digital Content Provider ( Studio dan Production House, Web Development, Art, Performing, Fashion, dan lain-lain.
Dorong Peran Perempuan di Industri Kreatif Sinopsis Gelar Dialog
Sementara itu, dalam segala aspek, perempuan juga memiliki peran yang begitu besar dalam berlangsungnya industri kreatif. Maka, SCS juga menodorong peran perempuan dalam industry kreatif dengan langkah awal menggelar kegiatan bertemakan Tanpa Koma, di Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Sabtu (17/11/2018).
Tanpa Koma merupakan tema yang hendak menafsirkan lebih dalam arti sebuah kreativitas. Kreativitas itu tidak linier seperti catatan atau kalimat yang harus ada tanda titik (.) atau koma (,). Tanpa Koma adalah semangat yang harus diwarisi bahwa sebagai seorang creator harus terus berkarya dan terus berinovasi tanpa henti, tanpa jeda.
Pada kegiatan ini, SCS mengundang Titin Agustina, pemilik Kraviti yang juga merupakan anggota HIPMI Provinsi Jabar. Turut hadir pula, Founder SCS Bahorji yang akan menjadi Narsum dalam kegiatan tersebut.
Selain acara talk show, acara ini juga akan diramaikan oleh grup musik lokal dan nasional Skinnyfabs ft Kery Astina, Teruna dan Paraudara.(Red)