Sony – Disney Berselisih, Tom Holland Masih Akan Jadi Spider-Man


dejabar.id – Dengan kabar bahwa Spider-Man mungkin tersisih dari film MCU masa depan karena perselisihan keuangan antara Sony dan Disney, beberapa penggemar ingin tahu berapa banyak film Spider-Man yang ditinggalkan Tom Holland dalam kontraknya.

Perlu dicatat bahwa Holland masih akan muncul sebagai Spider-Man dalam setidaknya satu film solo untuk Sony. Pada tahun 2016, Holland mengatakan kepada The Hollywood Reporter, “Saya tahu saya memiliki tiga film Spider-Man [penampilan di lain] dan tiga film solo dikontrak.”

Keenam film itu adalah Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame, dan Spider-Man Sony: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, dan film ketiga yang diantisipasi yang diperkirakan akan menyusul dari akhir mengejutkan Far From Home.

Setiap Film Spider-Man Spin-Off dalam Pengembangan

Menurut laporan dari Variety dan Deadline, Sony sedang mengembangkan dua film Spider-Man setelah Far From Home dengan Tom Holland sebagai Peter Parker.

Laporan Deadline mencatat, “Ada dua film Spider-Man yang dimaksudkan untuk memiliki sutradara Jon Watts dan Tom Holland depan dan tengah, meskipun Watts tidak memiliki kesepakatan untuk gambar berikutnya.”

Tidak diketahui apakah Holland menandatangani untuk keduanya, meskipun kata-kata Deadline tampaknya menyiratkan aktor tersebut mungkin telah menandatangani kesepakatan baru setelah berakhirnya kontrak sebelumnya.

Adapun apakah Spider-Man Holland akan memainkan peran dalam MCU bergerak maju, itu mungkin tergantung pada bagaimana negosiasi Disney dan Sony. Sangat mungkin bahwa kesepakatan dapat dicapai antara dua studio untuk cameo Holland berdasarkan kasus per kasus, bahkan jika Disney dan Sony memilih untuk tidak berkolaborasi pada film-film Spidey mandiri yang akan datang, tetapi tampaknya seolah-olah Sony tidak tertarik dalam membagi keuntungan lebih lanjut pada franchise yang paling menguntungkan.

Kerusakan antara Disney dan Sony sayangnya selalu menjadi kemungkinan. Produser Amy Pascal mengisyaratkan pada 2017 bahwa Spider-Man dan para pemain pendukungnya akhirnya bisa menghilang dari MCU: ‚ÄúSalah satu hal yang saya pikir sangat menakjubkan tentang pengalaman ini adalah bahwa Anda tidak memiliki studio yang memutuskan untuk bekerja sama untuk membuat syuting sangat sering. Bahkan mungkin tidak pernah terjadi lagi, setelah kita melakukan sekuel [untuk Spider-Man: Homecoming]. “

Mengingat cliffhanger mengakhiri Far From Home, dengan J. Jonah Jameson muncul di televisi untuk menuduh Spider-Man dari kejahatan Mysterio dan mengungkapkan identitas rahasianya kepada dunia, dampak dari identitas Peter yang bocor tidak diragukan lagi akan memainkan peran besar dalam film ketiga, tetapi masih harus dilihat bagaimana itu bisa dimainkan jika Spider-Man tidak dapat beralih ke sekutu MCU seperti Happy Hogan, Doctor Strange, atau Skrulls untuk bantuan.

Apa pun yang terjadi, film Spider-Man ketiga akan memiliki dampak besar pada karir superhero Peter, tetapi masih harus dilihat apakah Marvel Cinematic Universe akan memiliki peran untuk dimainkan di masa depan Spider-Man.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format