Sosok 5 Aktor Muda Berbakat yang Melejit di Tahun 2018


DEJABAR.ID – Kesusksesan perfilman Indonesia tidak terlepas dari peran para aktor muda yang memiliki talenta yang baik dalam dunia akting. Kualitas film Indonesia pun kini semakin meningkat serta banyak diinantikan oleh para penggemarnya. Oleh sebab itu, para produser pun mempertahankan aktor-aktornya demi mutu film itu sendiri.

Ada beberap artis yang sudah sangat teruji kemampuannya dalam berakting sehingga kariernya pun semakin menanjak. Masih muda dan berwajah tampan maupun cantik menjadi modal untuk menarik hati penonton. Dari modal itu pula para artis ini bisa mendominasi perannya di dunia film khususnya di tahun 2018. Berikut beberapa artis yang kerap tampil dengan kekuatan karakternya masing-masing.

1. Adipati Dolken

Adipati Dolken selain memilki paras yangtampan, ia adalah sosok pria yang memiliki totalitas dalam berakting. Sepanjang tahun 2018 ia banyak membintangi tokoh utama dengan berbagai macam karakter seperti dalam film”Teman Tapi Menikah”, “3 Dara 2” dan terbaru, “Namamu Kata Pertamaku,”

2. Jefri Nichol

Sepanjang tahun 2018 terhitung ia sudah mebintangi lima film, yakni Jakarta Vs Everybody”, Jailangkung 2, ,”Something in Beetween” dan “Dear Nathan: Hello Salma”. Tak hanya memiliki wajah yang tampan, Jefri Nichol sukses memerankan berbagai karakter di film yang dibintanginya.

3. Amanda Rawles

Amanda Rawles, perempuan cantik kelahiran Jakarta ini, memang kerap menjadi lawan akting Jefri Nichol. Lima film berhasil Amanda perankan dengan baik di tahun ini, yaitu “The Perfect Husband”, “Jailangkung 2″ ,”London Love Story””, Something in Beetween” dan “Dear Nathan: Hello Salma”.

4. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier telah membintangi empat film dan terbikang sangat sukses, seperti di antaranya, “Meet Me After Sunset”, “Serendipity”, “The Perfect Husband” dan “Get Lost”. Sosok Maxime Bouttier di tahun 2018 ini tergolong memiliki banyak tawaran untuk bermain film.

5. Dimas Anggara

0

Suami Nadine Chandrawinata ini dalam setahun sudah menjadi bintang utama di tiga filmnya yang nerjudul¬†“London Love Story 3”, “The Perfect Husband”, dan “Dancing in the Rain.” Kehadiran Dimas Anggara menjadi sosok yang tak terpisahkan dari film drama romantis karena kekautan katakternya yang sangat apik serta menyentuh. (yga)


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format