Tabloid Indonesia Barokah  Sempat Menyebar pada 7 Kecamatan di Pangandaran


DEJABAR.ID, PANGANDARAN-Tabloid Indonesia Barokah  dikabarkan sempat menyebar luas di Tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran,Jawa Barat sejak hari kemarin Rabu (23/01/2019).

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan mengatakan pihaknya telah melaksanakan koordinasi terhadap beberapa sumber tentang beredarnya Tabloid Indonesia Barokah di Kabupaten Pangandaran.

“Adapun hasil koordinasi  pengiriman barang tersebut sebanyak 1 kali sortie dan untuk waktunya tidak tahu pasti karena pengiriman berupa Porto dibayar/Postage Paid sehingga tidak ada list manifest di System kantor Pos dan ada beberapa sampul sudah terkirim sesuai alamat yang ada di Kabupaten Pangandaran,”ujarnya saat dihubungi dejabar.id. Kamis (24/01/2019).

Iwan mengaku pihaknya juga sudah koordinasi dengan Pihak Polres Ciamis  keterkaitan Tabloid Indonesia Barokah.

“Memang tabloid Indonesia Barokah sudah beredar di beberapa tempat di Kabupaten Pangandaran dan sisanya belum terantar oleh pihak Pos karena alamat yang ditujukan mayoritas diluar KCP ( Kantor Cabang Pos )   sementara sisanya di kembalikan ke Kantor Pos Banjar,” paparnya.

Adapun hasil pengecekan di 7 Kecamatan sebagai berikut.

1. KPC Cigugur : 24 sampul sudah tersalurkan.

2. KPC Cijulang : 14 sampul di simpan di pesantren Kalangsari Cijulang.

3. KPC Sidamulih : 5 sampul sudah didistribusikan.

4. KPC Pangandaran : 3 sampul sudah tersalurkan.

5. KPC Padaherang : 4 sampul sudah tersalurkan.

6. KPC Mangunjaya : 7 sampul sudah tersalurkan.

7. KPC Cimerak : 1 sampul sudah tersalurkan. (dry)