Taman Sepatan Grande Kabupaten Tangerang: Pilihan Terbaik untuk Investasi Properti Berkualitas


Dejabar id, Tangerang – Kawasan Kabupaten Tangerang, pusat perkembangan properti yang berkembang pesat, kembali mencuri perhatian dengan prestasi PT. Bangun Guna Sukses dalam menyelesaikan pembangunan Perumahan Taman Sepatan Grande.

Lokasinya di Jl. Raya Mauk Km 18, Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, proyek ini telah sukses menyelesaikan pembangunan 500 unit rumah dengan berbagai pilihan tipe yang menggoda.

Perumahan ini menawarkan beragam tipe rumah yang menarik.

Mulai dari Tipe Malaka dengan lahan 30 meter persegi dan 2 kamar tidur. Atlanta A dan Atlanta C dengan lahan 40 meter persegi dan 2 kamar tidur, dilengkapi dengan plafon tinggi yang memungkinkan pembangunan 2 lantai.

Juga ada Tipe Atlanta D dengan lahan 60 meter persegi yang memiliki 4 kamar tidur, serta Tipe Laguna yang menghadirkan pemandangan danau seperti sebuah resor. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi klub olahraga dan kolam renang keluarga.

Agus Suhendar, Sekretaris Perusahaan PT. Bangun Guna Sukses, menjelaskan bahwa Perumahan Taman Sepatan Grande dibangun dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, termasuk kusen aluminium dan pintu kayu jati.

Salah satu ciri khasnya adalah konsep high ceiling yang memungkinkan pemilik rumah untuk membangun 2 lantai.

“Taman Sepatan Grande juga memiliki sistem water treatment terverifikasi yang mengolah air dari danau tersendiri dengan kualitas yang sangat baik, bahkan cocok untuk keperluan memasak,” ungkap Agus Senin 25/8/2023.

Agus memberikan rincian harga beberapa model rumah, seperti Tipe Malaka yang dijual sekitar Rp260 jutaan, Atlanta sekitar Rp300 juta, Tipe Atlanta D sekitar Rp400 juta, dan Tipe Laguna dengan harga mencapai Rp500 juta, dengan persyaratan pembayaran awal sebesar 1 persen dari harga jual.

Dalam rangka mempromosikan Taman Sepatan Grande, PT. Bangun Guna Sukses memberikan berbagai hadiah menarik, termasuk AC, layanan internet gratis, dan water purifier.

Selain itu, konsumen yang membeli secara tunai akan mendapatkan diskon 10 persen selama bulan September dan Oktober 2023.

“Target hingga akhir tahun 2023, Taman Sepatan Grande berharap dapat menjual 500 unit lagi. Kami berharap untuk masa depan dapat menambah fasilitas seperti kolam pemancingan dan lainnya,” jelas Agus.

Tidak hanya itu, Taman Sepatan Grande juga akan memiliki akses yang lebih dekat dengan rencana pembangunan jalan yang akan melintasi Tol Kamal, Teluk Naga, hingga Balaraja.

Agus berharap bahwa dengan lahan seluas 6 hektar, Taman Sepatan Grande akan dapat membangun 600 unit rumah dan menyediakan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

Dengan potensi investasi yang menjanjikan dan kualitas yang terjamin, Taman Sepatan Grande menawarkan lebih dari sekadar rumah; ini adalah peluang investasi yang patut diperhitungkan di Kabupaten Tangerang.***