TB Hasanuddin Serukan Warga RI untuk Vaksin


JAKARTA, Dejabar.id – TB Hasanuddin, Anggota Komisi I DPR RI merespons soal reaksi anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning yang tidak mau divaksin. Beredar di media sosial, Ribka dengan tegas menolak vaksin dan memilih untuk didenda. Merespons hal tersebut, Hasanuddin mengatakan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Mengikuti pendapat publik dan banyak kader PDI Perjuangan di daerah yang mempertanyakan pernyataan saudari Ribka Tjiptaning, saya pribadi ingin menyampaikan beberapa hal. Pertama baik DPP PDI Perjuangan, pimpinan Fraksi dan ibu Puan Maharani langsung menyampaikan perlunya seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan mendukung dan membantu mensukseskan program vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah,” ujar Hasanuddin, Jumat (15/1).

Secara pribadi Hasanuddin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti program ini sebaik baiknya. Ia juga meminta masyarakat untuk taat mengikuti seluruh petunjuk dan arahan para petugas yang tengah berjuang agar pandemi covid segera berlalu. “Para petugas di daerah sedang berusaha dengan sungguh-sungguh agar program vaksinasi ini berhasil. Keberhasilan mereka adalah keselamatan bagi kita semua. Semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu,” tandasnya. []