TB Hasanuddin Targetkan 60% Suara PDIP di Jawa Barat


DEJABAR.ID, TASIKMALAYA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat rapat konsolidasi pemenangan pileg dan pilpres 2019, bertempat di gedung Pramuka kemarin.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh tokoh-tokoh nasional PDIP, seperti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Djarot, Ketua DPD Jabar TB Hasanuddin.

Sebagai ketua DPD Jabar, TB Hasan menargetkan raihan suara untuk wilayah Jawa Barat sebesar 60% suara, hal itu mengingat masih adanya beberapa daerah di Jabar yang belum bisa bersinergi dengan partai berlambang kepala banteng ini.

“Untuk Jawa Barat kita targetkan sebesar 60% suara kemenangan. Ada sekitar 7 daerah yang belum bisa kita pegang termasuk Kab/Kota Tasikmalaya. ┬áKalau menurut survey kita baru diangka sekitar 30%, dan ini menjadi pr bagi kita,” ungkapnya kepada dejabar.id usai rapat.

Namun meskipun demikian, ia tetap optimis dengan target tersebut. “Kita optimis target akan tercapai karena kita masih punya banyak waktu. Roadshow Jabar ini sebagai salah satu upaya kita meraih target tersebut,” terangnya.

Untuk itu, ia menghimbau dan mengajak para kader bergerak ke bawah untuk memenangkan PDIP di gelaran pesta demokrasi 2019 nanti.(Ian)