Via Vallen Rilis Single Baru Berjudul "Selow"


DEJABAR.ID – Via Vallen kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single baru berjudul “Selow” yang dipublikasikan pada Selasa (4/12/18).

Lagu “Selow” ini adalah mengungkapkan sebuah kondisi yang ditujukan untuk para jomblo untuk selalu bisa bersikap santai atai slow meski jodoh belum menghampiri, begitulah kira-kira. Seperti dalam akun instagram @viavallen, ia menuliskan pesan yang terkandung dalam lirik lagu tersebut.

“menyakitkan, tapi tak kurasakan teruntuk kamu para jomblo biar jomblo asal seloow berroow,” tulis akun @viavallen.

Sentuhan musik Reggae dan dangdut membangun suasana asyik yang membawa “Selow” itu sendiri dpadupadankan dengan sedikit rap
Lagu Reggae-dut ini siap untuk menggoyang badan dan melambaikan tangan ke udara dan bergembira ria.

Meski ditinggal kekasih atau dalam penungguan panjang menunggu jodoh datang tak lantas menjadi “galau” sebab jodoh urusan Tuhan. Seperti itulah makna tersirat dalam lagu ini. Inilah yang seharusnya sudah menjadi trend positif dimana bukan lagi tenggelam dalam rasa sedih namun berprasangka baik pada takdir karena Tuhan sudah menetapkan apa yang terbaik salah satunya urusan jodoh.

“ku pasrahkan kepada Tuhan yang telah mengatur semua,”

Berikut lirik lengkap untuk sahabat dejabar.id yang penasaran sama lagunya sembari menikmati video klipnya yuk langsung pantengin!

SELOW

sudah biasa diriku ditinggalkan
diacuhkan dan dicampakkan
oleh orang yang ku cinta

menyakitkan tapi tak ku rasakan
ku pasrahkan semua pada Tuhan
yang telah mengatur semua

jalanku dan juga jodohku
dimanapun kapanpun itu

karena ku selow, sungguh selow
sangat selow, tetap selow santai, santai, jodoh gak akan kemana

karena ku selow, sungguh selow
sangat selow, tetap selow santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

memang sakit hidup tanpa cinta (hidup tanpa cinta) kuwanita emang inginkan lelaki (inginkan lelaki) dan karena hatiku sedang makan derita (makan derita) ku butuh seseorang sebagai p3k (sebagai p3k)

bila nanti sudah aku dapatkan
seseorang paling sempurna pasti akan ku jaga karena Tuhan telah menitipkan
seseorang paling terbaik, bersama-sama arungi

jalanku dan juga jodohku dimanapun kapanpun itu (kapanpun itu)

karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow santai, santai, jodoh gak akan kemana karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

karena ku selow soal cinta masa bodo (cinta masa bodo) biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo (macam lambo)
ku tak buru buru untuk soal jodoh ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo (asam kaya manggo) takkan lahir gunung ku kejar (takkan lari ku kejar) kalo udah jodoh takkan kabur, ku kan dilamar (dilamar)

karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow santai, santai, jodoh gak akan kemana (ji ro lu pat)

karena ku selow (slow), sungguh selow (slow) sangat selow (slow), tetap selow (slow) santai, santai, ku yakin Tuhan berikan.

karena ku selow (slow), sungguh selow (slow) sangat selow (slow), tetap selow (slow) santai, santai, jodoh gak akan kemana

karena ku selow (slow), sungguh selow (slow) sangat selow (slow), tetap selow (slow) santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan ku yakin Tuhan berikan gacoan (yga)