Press ESC to close

Warga Majalengka Bangga, Siaran Adzan Subuh di SCTV Berlatar Alam Panyaweuyan

  • May 12, 2019

DEJABAR.ID, MAJALENGKA – Dalam beberapa hari ini, ketika menyaksikan siaran adzan Subuh di SCTV, banyak warga Majalengka baru menyadari bahwa lokasi pembuatan scene adzan tersebut berada di wilayah Kabupaten Majalengka, tepatnya di Bukit Panyaweuyan, Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Majalengka.
Selain itu, tampak beberapa adegan lainnya, yang dibintangi Deddy Mizwar tersebut, berada di Buper Panten, Desa Argalingga, Kecamatan Argapura. Tayangan itu boleh jadi menunjukkan bahwa lokasi destinasi wisata alam Majalengka memang penuh pesona.
“Tak heran, Majalengka kini selalu jadi incaran pembuatan film ataupun scene untuk TV. Majalengka memang banyak memiliki pesona alam yang tersebar luas hingga banyak dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri. Coba saksikan di SCTV dan cenel Youtube,” ungkap Danny, warga Sukahaji, yang selalu menunggu lantunan adzan subuh di SCTV ini, Minggu (12/5/2019).
Menurut dia, panorama alam Majalengka, seperti di Argapura menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang membanggakan. Kedepan, pemerintah daerah pun bakal memoles potensi wisata tersebut.
Sementara itu, Camat Argapura Ono Haryono menyebutkan, Bupati Majalengka, Karna Sobahi, bakal membuat jalan lingkar Timur yang bisa memudahkan interaksi masyarakat menuju lokasi destinasi wisata alam baik di Argapura hingga Banjaran.
“Bahkan Pemprov Jabar pun sudah menganggarkan penataan jalan menuju Panyaweuyan dan sekitarnya. Kami berharap, kedepan Majalengka jadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan,” sebutnya.(jja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *