Press ESC to close

Begini Keseruan Suasana Serah Terima Jabatan Ridwan Kamil

  • September 6, 2018

DEJABAR.ID, BANDUNG – Suasana Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ridwan Kamil beserta pasangannya Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Jawa Barat berlangsung meriah nan megah.
Dihadiri oleh seluruh elemen pemerintahan seluruh Wilayah Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istrinya dan Uu beserta istrinya disambut oleh tarian lengser dan pemberian bunga bucket oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Muhammad Iriawan beserta istrinya dan Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa.
Setelah momentum pokok acara usai berlangsung, dilanjutkan dengan upacara pedang pora dari 50 Praja IPDN sebagai seremonial pelepasan Pj. Gubernur, Muhammad Iriawan dan ditemani oleh para pejabat yang berada di lingkungan Pemprov Jawa Barat.
Dalam pidatonya Muhammad Iriawan juga pamit mohon undur diri sebagai pejabat gubernur yang masa kepemimpinannya berlangsung selama kurang dari tiga bulan.
“Saya pamit mohon undur diri, jika selama memimpin saya memiliki salah baik lisan, tingkah laku, sengaja atau tidak sengaja,” tutupnya. (eca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *