Press ESC to close

Salam Kompak! Begini Akrabnya TNI-Polri di Majalengka di HUT-73 TNI

  • October 5, 2018

DEJABAR.ID – Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0617/Majalengka diserbu anggota Polres Majalengka. Penyerbuan ini bukan berarti kedua kesatuan ini bertikai, melainkan anggota Polres Majalengka dipimpin langsung Kapolres Majalengka untuk merayakan ulang tahun ke-73 TNI, Jumat (5/10/2018).
Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, bersama para perwira di jajaran Polres Majalengka yang ingin mengucapkan selamat HUT ke-73 TNI.
Keakraban antar pimpinan kedua institusi ini semakin terlihat saat setelah pemotongan tumpeng oleh Kapolres Majalengka dengan saling penyuapan antara Kapolres kepada Dandim 0617 dan sebaliknya.
Menurut Kapolres Majalengka, AKBP. Noviana Tursanurohmad, pihaknya mengungkapkan ucapan ulang tahun yang diberikan Polres Majalengka kepada Kodim 0617/Majalengka sebagai wujud keharmonisan kedua aparatur negara.
“Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka semakin solid,” ujar Kapolres.
Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, mengatakan, ucapan terima kasih diberikan kepada Kapolres Majalengka, yang telah memberikan perhatian kepada Kodim 0617 dengan merayakan HUT ke-73 TNI.
Pemberian kejutan oleh Kapolres Majalengka beserta jajarannya dengan memberikan tumpeng ini, kata dia, merupakan wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka.
“Semoga di umur TNI yang Ke-73, Kodim 0617/Majalengka semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan bersama Masyarakat TNI dan Polri Kuat,” tegasnya. (jja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *