Pertama Kali ke Indonesia, Vokalis Judas Priest Kenakan Batik untuk Hargai Indonesia


DEJABAR.ID-Kelompok musik heavy metal yang paling berpengaruh, Judas Priest, untuk pertama kalinya datang ke Indonesia. Band yang didirikan pada 1969 ini akan manggung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).
Namun ada yang unik ketika mereka menggelar jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin. Dihadiri oleh kelima personel Judas Priest, seperti Ian Frank Hill (bassist), Richie Faulkner (gitaris), Glenn Tipton (gitaris), dan Scott Travis (drummer). Sementara Rob Halfold sang vokalis hadir dengan nuansa berpakaian yang berbeda dengan rekannya.  Rob secara mengejutkan memakai batik khas Indonesia.
Dilansir dari Detik.com, rob mengaku datang ke Indoneisa adalah sebuah kesempatan langka bagi mereka. Mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya menurutnya adalah sejarah besar bagi mereka.
“Kami tahu ini salah satu busana tradisional disini. Jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Indonesia untuk heavy metal maniac yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terima kasih,” ujar Rob.(red/detik)